Ketika Handphone Tak Lagi Bersahabat

Ketika Handphone Tak Lagi Bersahabat
Oleh: Gunawan


Selasa, 15 Agustus 2017, dari pagi hingga tengah malam Handphone-ku bermasalah. Ya, HP-ku error. Entah mengapa bisa demikian, aku belum mengeceknya. Belum sampai satu menit hidup/menyala, tiba-tiba langsung mati sendiri. Sesudah itu langsung menyala lagi dengan sendirinya. Begitu seterusnya, sampai tengah malam. Bahkan, kucoba matikan/nonaktifkan untuk sementara waktu, kemudian setelah beberapa menit kunyalakan lagi, sama juga tetap begitu ketika dinyalakan.

Aku pun sedikit gelisah. Sebab, biasanya secara rutin tiap hari aku selalu mengirim tulisan yang telah kutulis di laptop, khususnya via WhatsApp (WA), baik di beberapa grup WA yang kuikuti maupun WA teman-temanku. Sayang rasanya, beberapa tulisan harianku tak ku-share, meskipun hanya satu judul saja yang ku-share. Ya, hatiku memang sedikit gelisah.

Kegelisahan yang kurasakan, tentu karena takut tulisanku tak lagi dikonsumsi oleh orang lain, khususnya lewat WA. Meskipun bisa juga dinikmati di Blog pribadiku atau Facebook. Namun, beda dirasa karena sudah terbiasa juga share melalui WA. Oleh karena sudah terbiasa berbagi rutin tiap hari, jika tak ditunaikan seolah ada yang kurang dalam diri.

Tibalah pukul 00.06 WIB, 16 Agustus 2017, alhamdulillah, akhirnya HP-ku kembali membaik dengan sendirinya. Hingga aku pun bisa lagi memublikasikan tulisan sederhanaku lewat WA. Semoga, tak lagi error untuk ke depannya. Agar bisa juga aku berbagi tulisan via WA tiap harinya.

#Edisi_Curhat. Hehehe

Wallahu a’lam.

Share This :