Maafkan Aku

Maafkan Aku


Oleh: Gunawan

Dulu engkau hadir dalam kehidupanku
Tanpa kutahu apa maksudmu
Engkau begitu peduli dengan diriku
Tapi diriku tetap tak tahu apa maksudmu

Kini engkau seolah menghindar dariku
Engkau mencoba melupakanku
Engkau pergi jauh dariku
Hingga kabar pun tak kunjung datang darimu

Mengapa engkau lakukan semua ini padaku
Bukankah dulu engkau telah berjanji padaku
Agar engkau tetap berada di sampingku
Dan tak akan pernah pergi jauh dariku

Aku sadar bahwa semua ini memang salahku
Aku begitu ego sehingga tak pernah memedulikanmu
Maafkan aku
Yang selalu menyakitimu

Wallahu a’lam.
Share This :
avatar

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
arena-domino.club
arena-domino.vip
100% Memuaskan ^-^

Delete 13 March 2020 at 20:58